Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik,
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dari Acer Aspire S3, pada awal peluncurannya sudah menjadi perbincangan dan banyak situs web yang menampilkan review terhadap komputer jinjing yang satu ini, salah satunya dei. Apalagi setelah kemunculannya di pasar laptop Indonesia, Acer Aspire S3 Ultrabook yang mempunyai slogan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik seakan menjadi tokoh utama dalam menggaet komsumen meski harga ultrabook ini selangit namun sesuai dengan performa yang dimilikinya.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang ada pada Acer Aspire S3, bukanlah satu-satunya ultrabook yang hadir sebagai laptop dengan nama ultrabook tapi sudah ada pesaing dari Asus Zenbook UX21E, Lenovo IdeaPad U300S, Toshiba Portege Z830 dan pesaing terkuatnya MacBook Air dari Apple.inc.

Ultrabook besutan Intel.inc ini menjadi 1st Ultrabook in Indonesia dan merupakan pilihan kedua jika dilihat dari harga yang dibandingkan dengan saingan terberatnya, MacBook Air yang dibandrol sekitar 10 juta lebih. Sedangkan harga Acer Aspire S3, lebih terjangkau sekitar 7 juta, selain itu Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitanya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat, dengan fitur yang hampir sama dan berat yang super ringan, 1.4kg. Sangat pantas jika disebut sebagai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik saat ini!

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah TerbaikAspire S3 SEO Contest Logo

Desain
Desain yang terdapat pada setiap ultrabook mengacu pada MacBook Air, begitu juga dengan Acer Aspire S3. Namun ada beberapa perbedaan yang lebih baik dari S3 dari pada MacBook, yaitu sisi desain pada pinggiran S3 tampak bulat menambah keanggunan dari Aspire S3, sedangkan pada MacBook Air tampak kaku dengan sudut yang tajam. Begitu juga dengan bahan yang ada pada S3, lebih lembut dan sangat nyaman.

Pada bagian cover engsel hitam yang terbuat dari bahan karet terdapat tombol power yang sejajar dengan lampu LED power dan baterai. Namun jika layar ditutup, tombol power akan masih terlihat dibagian belakang dan sejajar dengan port USB 2.0, HDMI-out put dan soket AC. Keseluruhan tampilan pada Aspire S3 sangat elegan meskipun warna abu-abu yang ditampilkan pada bagian keyboard kurang mendukung tapi sesuai dengan keseluruhan pada panel sisi dan layar yang memberikan nuansa yang sama solid sebagai chassis unibody.

Keyboard dan Touchpad
Dengan tombol yang agak besar, tekstur yang lemut, dan ditopang panel yang kaku membuat kesan kokoh pada jajaran key-nya. Pada saat melakukan pengetikan diperlukan tekanan yang agak keras untuk mendapatkan hasil maksimal. Jika dibandingkan dengan pesaingnya, penggunaan keyboard Acer Aspire S3 Ultrabook lebih nyaman meski sepintas terlihat seperti keyboard lama (tradisional).
Beralih pada touchpad, tidak ada batas antara klik kanan atau kiri namun anda cukup menekan bagian pojok bawah pada touchpad untuk melakukann itu. Dengan ukuran 3.4x2.5inci, secara keseluruhan touchpad sangat nyaman dan responsif.


Berikut bagian-bagian luar yang ada pada Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Bagian Depan :
1. Tampilan Layar
2. Tombol Power
3. Mikrofon
4. Keyboard
5. Touchpad
6. Indikator Power dan Baterai
7. Webcam


Bagian Belakang : 1. DC-in jack 2. HDMI port 3. USB 2.0 ports

Bagian Kiri : 1. Headset/speaker jack

Bagian Kanan : 1. 2-in-1 card reader

Bagian Bawah : 1. Battery reset pinhole 2. Speakers

Tampilan
Layar Aspire S3 berdimensi 13.3inci dengan resolusi 1366x768 piksel, memberikan real layar yang kurang nyata saat melihat video dengan resolusi 700p masih terlihat bintik-bintik kecil dan sudut pandang yang kurang terasa kurang nyaman jika berbagi layar dengan teman-teman anda

Speaker
Dua speaker yang berada terletak dibawah sisi kiri dan kanan memberikan suara yang memadai dan tidak terlalu keras dengan penggunaan Dolby Home Theater sebagai utilitas. Dengan tingkat volume yang rendah, suara stereo dan bass yang dihasilkan masih kurang meskipun ditopang oleh kontrol volume pada Windows Media Player. Secara keseluruhan, speaker menjadi titik terlemah yang dimiliki Acer Aspire S3.

Port dan Webcam
Dibagian belakang dua port USB 2.0, port HDMI dan AC-DC jack sedangkan sebelah sisi kanan hanya terdapat slot SD dan sebelah kiri headset/mic jack.
Tampilan webcam dengan 1.3 MP yang berada di bagian bezel (sebelah atas layar monitor), saat melakukan chat via YM, gambar yang dihasilkan cukup terang dan jernih dengan suara yang bagus namun sedikit kabur saat melakukan gerakan.

Boot dan Hibernasi
Dengan memiliki SSD 20GB, drive Acer Aspire S3 hanya digunakan sebagai partisi hibernasi yang mampu melakukan resume sangat cepat, bukan untuk booting atau menjalankan aplikasi lainnya. Pada saat hibernasi ini, Aspire S3 hanya butuh 2 detik untuk masuk kembali pada desktop dan siap digunakan! Ini dikarenakan adanya fitur Instant Connect-On yang merupakan fitur utama dari S3 ini. Sedangkan pada booting sendiri tergantung pada harddrive 320GB dengan kecepatan 5.400rpm, sangat lambat jika boot ke Windows 7 Home Premium yang membutuhkan waktu 1 menit 5 detik, bandingkan dengan MacBook Air yang hanya 17 deti atau Samsung Seri 9 25 detik!

Kinerja
Dengan prosesor 1.6GHz Intel Core i5-2467M dan harddrive 320GB dengan kecepatan 5.400rpm, kinerja yang dihasilkan tetap hampir sama dengan MacBook Air yang memiliki prosesor 1.7GHz Core i5-2557M. Namun pada proses multimedia, Aspire S3 butuh waktu agak lama dalam melakukan duplikasi file besar dengan ukuran diatas 1GB!
Secara keseluruhan, MacBook Air memang sedikit lebih baik, karena Acer Aspire S3 mampu mengimbangi semua kinerja yang ada pada saingannya tersebutt. Memang benar jika Acer Aspire S3 merupakan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik saat ini!

Software
Acer Aspire S3 dilengkapi software pra-install yang bisa anda gunakan sesuai kebutuhan, diantaranya Acer Backup Manager, Acer Crystla Eye Webcam, Acer Game Portal dan Clear.fi yang digunaka untuk berbagi multimedia nirkabel dalam jaringan WiFi serta utilitas untuk twaeker daya dan pengaturan sleep.
Perangkat lunak lainnya termasuk AUPEO Radio Internet, newsXpresso, Nook untuk PC, Skype 5.3, Microsoft Office Starter 2010, Windows Live Essentials, Reader Times, Antivirus McAfee Internet Security dengan masa trial 60 hari dan shortcut eBay.

Baterai
Dengan adanya prosesor yang Ultra Low Voltage dan fitur instant connect-on yang dimiliki ultrabook Acer,baterai Acer Aspire S3 mampu bertahan selama 50 hari dalam mode Deep Sleep atau bisa bertahan selama 6 sampai 7 jam untuk penggunaan secara normal. Baterai juga sangat durable yaitu bisa mencapai 3.5 tahun lama pemakaian dan bertahan hingga 1000 kali recharge!

Spesifikasi Acer Aspire S3 Ultrabook
  • Tipe: Ultraportable, Consumer Ultra-Low Voltage
  • Prosesor: Intel Core i5-2467M
  • Sistem Operasi: Microsoft Windows 7 Home Premium
  • Kecepatan Prosesor: 1.6 GHz
  • Memori RAM: 4 GB
  • Berat: 1,33 kg
  • Tebal: 13 mm
  • Layar: 13,3 inci, resolusi 1.366x768 piksel
  • Jenis Layar: Widescreen
  • Kartu Grafis: Intel HD Graphics 3000
  • Kapasitas Hard Disk: 320 GB
  • Konektivitas: Wi-Fi 802.11n
  • Optical Drive: External
  • Koneksi Internet: 2,5 detik
  • Bangun dari mode sleep: 1,5 detik
  • Bangun dari mode deep sleep: 6 detik
  • Acer Greenyellow Instan On: 50 jam
  • harga Acer Aspire S3 : Rp 7-9 juta

Produk Tandingan
  • Samsung Series 9 (NP900X3A)
  • Toshiba Portege R835-P50X
  • ASUS Zenbook UX31
  • Apple Macbook Air 13-inch (Thunderbolt)

Aspire S3 SEO Contest Logo

Semoga artikel tentang Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini bisa memberikan sedikit gambaran seperti produk ultrabook dari Acer Aspire S3 ini.

Source Blog Resmi Acer Indonesia
Article dedicate for s3ocontest
bakeshopdc

40 comments

reviewnya lengkap gan...sipp...

sukses jg utk kontesnya. Amien.

Balas

@miftah terimakasih atas kunjungannya sob
@ultrabook sama-sama sob
@langitku terimakasih banyak atas kunjungan baliknya gan, amin.

Balas

@ultrabook notebook tipis harga murah terbaik, sama-sama gan, sukses juga. Terimakasih atas kunjungannya...

Balas

@sama-sama bos, makasih atas kunjungannya..

Balas

@obat kuat terimakasih atas kujungannya gan, sukses juga, amin.

Balas

Selamat berjuang, ka ^^
Sukses terus kontes SEOnya
Mohon kunjungan baliknya ya... Makasih
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Balas

@chizu can sukses juga buat sobat, makasih atas kunjungannya...
@opick makasih sob atas kunjungannya..

Balas

RAM pada Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3 ini bisa ditambah sampai berapa GB ?

Balas

@kangdede, makasih atas kunjungannya kang..
Sejauh ini yang saya ketahui memory pada acer aspire s3, 4Gb, sudah merupakan memory standart dan juga memori maksimum, jadi tidak bisa upgrade

Balas

@shootrun terimakasih banyak telah mampir diblog saya..

Balas

wow! ternyata ikutan kontes ya...
sip! tak dukung dengan doa ya mas...

makasih dan berkunjung dan ngasih comment di blog saya.

Ayo2! yang lain juga boleh, blog saya dofollow juga loh... hehe...

salam ...

Balas

@Soal UN 2011 terimakasih atas kunjungannya dan supportnya mas..
sebelumnya maaf saya tidak bisa ngasi komentar di blog sampyan karena kode verifikasi komentar tidak bisa, kolom untuk memasukkan kodenya tertutup padahal saya sudah pake mozila dan opera sepertinya tampilan kolomnya perlu diperbaiki..

Balas

Mantap gan infonya..
di tunggu kunjungan baliknya di Galery Zone

Balas

@Dekharry ok gan, makasih banyak atas kunjungannya...

Balas

smoga sukses kontesx sob...

mari berjuang dan bersaing sehat...

Balas

@89 terimakasih banyak atas kunjungan baliknya sob,, amin..

Balas

Istimewaaa sob.....
semoga menang yaa.. salam persahabatan.. :)

Balas

@INFO INUK terimakasih atas kunjungannyan sob, amin..

Balas

bagus gan,,,,berkunjung ke punya aku ya gan,,,bersaing dengan sehat.

Balas

@hacker community terimakasih gan atas kunjungannya,,,

Balas

sundul terus gan... moga sukses.

Balas

@Obat Pembesar senang and tertarik juga dengan isi blognya sobat,, sukses juga ya n terimakasih atas kunjungannya di Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Balas

tambah ringan ni bawanya kalo tipis gini, jd pengin beli.

Balas

@InTIKom terimakasih atas kunjungannya gan, sukses juga..
@Obat Keputihan nanti ada yang lebih tipis gan, dari motorola...

Balas

terimakasih atas kunjungannya mas,, d artikel sudah dijelaskan dengan lengkap, silahkan dibaca lagi,,
Untuk VGA sudah support jg buat maenin game,, di artikel jg ada...

Balas

mantap Bro keep spirit dont give up..maju perut pantat mundur

Balas

sukses ya buat kontesnya..

salam bahagia dan semangat
Revolusi Galau

Balas

@ultrabook notebook tipis harga murah terbaik: hayo-hayo semangat gan,, kamsia atas komen n kunjungannya...

Balas

mantapz gan infonya.:)semoga ane bisa punya y :D

Balas

@Art of Living Realty: amin,, trimakasih atas kunjungan dan komennya gan...

Balas

Salam kenal,
Reviewnya sangat bagus sekali. Semoga menjadi sukses juga di keyword Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dan Harga Notebook.

Aamiin.

Balas

@Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik: salam kenal balik gan, sama-sama semoga kita sama-sama sukses, amin dan trims atas komen dan kunjungannya...

Balas

kerenn nihh,,daerahh malang ada gkk ? :D

Balas